Rabu, 03 Februari 2016

Please, Perlihatkan Lagi Senyummu Padaku..



Hotel Hakaya Plaza Balikpapan, hotel yang menawarkan pemandangan indah bagi pencinta dunia penerbangan. Jika kamu memesan kamar yang tepat maka kamu bisa melihat pesawat yang mondar mandir di Bandara Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan karena letak hotel ini yang berada di sebelah Bandara. Selain itu kamu bisa melihat pemandangan laut selat Makasar dari kamar hotelmu. Jangan tanya tempat sarapannya deh, aku jatuh cinta banget <3 span="">
Hari itu adalah kali pertamaku dinas luar kota sejak menjadi CPNS di salah satu SKPD Pemprov Kal-Tim dan kali pertama aku menginap di Hakaya, begitu senangnya sampai nggak pengen pulang. Aku yang menyukai dunia penerbangan walau terbatas pada ‘Terbang’ sempat memiliki cita-cita menjadi seorang pilot tapi nggak kesampaian. Alasannya banyak banget loh, mulai mata yang udah silindris maupun kondisi keuangan keluarga yang memang mampu tapi rasanya sayang banget kalau dihabiskan buat cita-cita anak perempuan serta amanah untuk menjaga dan merawat orang tua. Yah, ngalah aja deh sambil berdo’a mendapat hikmah dari semua alasan itu.

Kamis, 09 April 2015

Karena Memang Ini Adalah Kegilaanku..



Butuh keberanian yang amat besar untuk mengakuinya, belum lagi menanggung malu yang amat sangat..
Walau semalu apapun, walau semarah apapun, aku harus mengakuinya..

Aku jatuh cinta padamu..

Senin, 30 Maret 2015

Sebagian dari Kita



Lama sekali rasanya nggak bertemu temen kuliah. Menikmati masa sendiri, meluangkan waktu untuk keluarga, sapa di jejaring sosial, beradaptasi dengan lingkungan kerja. Sejak wisuda, bahkan sejak kelas terakhir di kelas rasanya kami tak pernah berkumpul lagi sekelasan, kelas PGSD Reguler A 2010 Universitas Mulawarman. Hati yang haus akan pertemuan hanya bisa terpuaskan lewat berbagai pesan melalui Blackberry Messenger, Facebook Messenger, LINE, Whatsapp atau apapun itu. Sembari melihat foto-foto terpajang di profile picture, aku menyadari kita telah menghadapi dunia.
Sebagian besar menetap di Samarinda, sebagian kembali ke kampung halaman, dan sebagian lagi merantau hingga ke pelosok Papua. Jika sebagian lolos tes CPNS, sebagian masih mencari kerja, dan sebagian lagi masih berkutat dengan skripsi. Sebagian besar menjadi guru, sebagian sibuk pelatihan dan organisasi, dan sebagian lagi berkutat di kantor bukan sekolah. Sebagian telah membentuk keluarga kecil, sebagian sedang berproses untuk menuju pelaminan, sebagian menikmati masa pacaran, dan sebagian lagi seperti saya, ‘single’ yang berbahagia.

The Right Things



Kamu membiarkannya memasuki hatimu terlampau dalam, dan ia melukainya jauh lebih dalam dari yang kamu bayangkan. Meninggalkan sakit dan luka yang membekas. Luka yang sulit hilang walau bertahun-tahun telah berlalu. Luka yang akan terbuka setiap kali kamu menikmati cerita yang berakhir bahagia. “Tak bisakah kita juga berakhir bahagia?” pintamu setiap kali menangis.

Jumat, 18 Juli 2014

Still here..

Bersamaan dengan tidak aktifnya diriku menulis lagi di blog ini, kurasakan Tsuki semakin jauh dariku. Entah sejak kapan pastinya aku jadi tak peka terhadap makhluk kasat mata bagi orang awam. Perpisahan dengan orang yang kucinta, memaksaku berpisah dengan sahabat khayalku. Itulah perjanjiannya. Hingga kini, yang kurasakan hanya sesekali rindu. Rindu pada sesosok yang selalu cerewet padaku, terutama saat aku menunda Sholat.

Yang Lain.. '_'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...